DAIRI KARTINI KECILKU

dalamDalam rangka rangkaian memperingati Hari Kartini, pada 20 April 2017 bertempat di Gedung Aula Pertemuan Universitas Muhamadiyah Cirebon (UMC) TK Lab School UMC telah menyelenggarakan acara Dairi Kartini kecilku tahun 2017 dengan mengangkat tema “dengan semangat Kartini kita bangun karakter anak bangsa”.
Acara diawali dengan tarian sambutan selamat datang dalam menyambut kedatangan Ibu Bupati beserta jajarannya lalu dilanjutkan dengan pementasan drama tari dari para siswa dan siswi TK yang mengangkat tema Rama dan Shinta.
Pada kesempatan tersebut Ibu Bupati Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., Msi mengatakan bahwa merasa bangga dan senang menyaksikan anak-anak penerus bangsa tumbuh dengan sehat, cerdas dan semangat sehingga diharapkan suatu hari mampu melanjutkan perjuangan demi terwujudnya Kabupaten Cirebon yang maju dan sejahtera. Beliau juga berpesan kepada para orang tua agar selalu sabar dan hati-hati dalam membesarkan anak-anaknya dikarenakan di era modern saat ini banyak hal negatif yang dengan mudah diakses oleh anak-anak baik dalam pergaulan, televisi maupun gadget. Karena kemajuan jaman dan kecanggihan tetap saja memiliki dampak positif dan negatif dalam rangka tumbuh kembang anak.
Acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan yang diberikan langsung oleh Ibu Bupati kepada semua anak-anak TK yang hadir dan diakhiri dengan foto bersama. ( iNtAn-Diskominfo)