IBU KETUA TIM PENGGERAK PKK MEMBUKA ACARA JALAN SANTAI

dalamDalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 52 Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Cirebon, Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon pada tanggal 13 November 2016 di dalam salah satu rangkaian acaranya yaitu jalan santai, yang diikuti oleh para OPD, perangkat kecamatan se Kabupaten Cirebon dan masyarakat Kabupaten Cirebon.
Acara dibuka langsung oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE yang saat itu di dampingi oleh Bupati Cirebon, dengan mengambil start dan finish di depan halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.
Dalam sambutannya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon mengatakan bahwa olah raga yang murah, ringan, sederhana namun penuh manfaat adalah dengan berjalan santai, karena saat tubuh digunakan untuk berjalan maka pada saat itu secara otomatis seluruh tubuh ikut bergerak, dan hal itu menjadikan tubuh lebih bugar. Oleh karena itu biasakanlah menyediakan waktu untuk berjalan kaki dalam sehari atau untuk tempat-tempat yang jaraknya tidak terlalu jauh agar tidak menggunakan kendaraan.
Acara jalan santai ini juga menyediakan berbagai doorprize yang sebelumnya ditampilkan hiburan untuk para peserta jalan santai sekaligus beristirahat setelah berjalan kaki.
(InTaN, Diskominfo)