Ketua P2TP2A Kabupaten Cirebon Hadiri Parents Gathering

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE bertemu dengan Ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat Hj. Netty Prasetiyani Heryawan, M. Si., dan Psikolog anak Dr. Seto Mulyadi, SPSi., MPSi atau yang akrab disapa Kak Seto di studio salah satu TV lokal di Kota Cirebon, sebelum melakukan pembukaan acara seminar Parents Gathering, Rabu (16/03/2016) yang dihadiri kaum perempuan.

Dalam kesempatan tersebut Hj. Ayu didampingi Ibu Sekda Kabupaten Cirebon berbincang dengan Hj. Netty dan Kak Seto. Dalam ruangan tersebut terlihat Walikota Cirebon Drs. Nasrudin Azis, SH. Hadir Juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon Drs. R. Benni Sugriarsa dan Kabag Humas Setda Kabupaten Cirebon Iwan Ridwan Hardiawan, S.Sos.

Kaitannya dengan peresmian Pendopo Ramah Anak yang akan dilaksanakan pada 4 April 2016 mendatang, Ketua P2TP2A Provinsi Jawa Barat Hj. Netty menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Taman Edukasi Anak di Pendopo Kabupaten Cirebon.

Hj. Netty berharap Taman Edukasi ini menjadi salah satu wujud komitmen Pemerintah untuk mendorong terwujudnya lingkungan yang ramah dan aman buat anak-anak kita serta mewujudkan generasi masa depan di Kabupaten Cirebon yang Agamis, terdidik dan berjiwa Nasionalisme dan semoga ini menjadi inspirasi bagi seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Cirebon.

Sementara Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak Kak Seto juga mengucapkan selamat atas peresmian Taman Edukasi Anak di Rumah Dinas Bupati Cirebon, semoga wahana ini menjadi sarana yang efektif untuk mengenalkan secara dini kepada anak-anak tentang jiwa nasionalisme dan cinta budaya daerah. (Bens/Edys,Diskominfo)