Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Berikan Hadiah Sepeda Gunung Pada Acara Jalan Sehat

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE memberikan hadiah sepeda kepada pemenang undian kupon dalam acara Jalan Sehat, Rabu (30/03/3016).

Jalan sehat ini dikuti oleh Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintahan Kabupaten Cirebon. Hadir dalam jalan sehat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, Drs. H. Yayat Ruhyat, M.Si dan Muspida Kabupaten Cirebon. jalan sehat juga diikuti oleh seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Cirebon.

Jalan Sehat dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi ke-534 Kabupaten Cirebon yang dibuka secara langsung oleh Bupati Cirebon dengan start dan finish di depan Kantor Bupati Cirebon..

Usai jalan sehat, acara dilanjutkan pengundian kupon yang berhadiah sepeda motor, sepeda gunung, dan hadiah menarik lainnya dengan iringan lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bintang tamu Arin dari Akademi Danggdut Indosiar perwakilan dari Cirebon.

Dalam sambutannya, Bupati Cirebon menyampaikan sebagai masyarakat Kabupaten Cirebon kita harus bangga dan harus mampu menunjukkan jati dirinya bahwa kita sebagai masyarakat ikut serta memeriahkan Hari Jadi ke-534 Kabupaten Cirebon.

Atas nama pribadi dan sekaligus Pemerintah Kabupaten Cirebon, H. Sunjaya mengajak kepada semua masyarakat untuk merayakan Hari jadi Kabupaten Cirebon yang ke-534, mudah-mudahan kedepan Kabupaten Cirebon akan lebih baik lagi, lebih amanh lagi, lebih nyaman, lebih kondusif dan lebih bermakna bagi kepentingan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Bupati Cirebon meminta kepada masyarakat, mari kita sama-sama saling bahu membahu, saling mendukung, saling memberi suatu masukan yang positif demi perkembangan dan kemajuan di Kabupaten Cirebon. (Bens/Edys,Diskominfo)