KUNJUNGAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DI RUMAH SAKIT WALED

Dalam rangka koordinasi dan evaluasi peningkatan mutu pelayanan dan jaminan kesehatan bagi masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon pada 8 Maret 2017 mengadakan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Waled.
Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., Msi, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon Ibu Hj. Eni dan jajaran pegawai RSUD Waled.
Pada kesempatan itu juga Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon menyempatkan untuk mengevaluasi kinerja RSUD Waled dalam rangka melayani pasien serta kelengkapan dan kelayakan peralatan medis yang digunakan, serta berdialog menyampaikan berbagai keluhan masyarakat dan mencari solusi penyelesaiannya.
Dalam arahannya Ibu Ketua TP PKK mengatakan bahwa pelayanan yang optimal dan cepat sangat dibutuhkan oleh semua pasien, dengan pelayanan yang ramah dan senyum akan menjadikan para pasien lebih nyaman dan dapat mempercepat proses penyembuhan, diharapkan RSUD Waled akan lebih baik dan menjadi salah satu rujukan Rumah Sakit pilihan pasien yang mumpuni.
Acara diakhiri dengan tanya jawab yang dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa ruangan yang ada di RSDUD Waled. (iNtAn-Diskominfo)