Ribuan Kaum Ibu Hadiri Pengajian Pendopo Cirebon

Ribuan kaum ibu menghadiri pengajian rutin di Pendopo Cirebon, Minggu (14/02/2016). Pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang digelar oleh yayasan Raudhatul Aulia setiap bulan pada Minggu kedua.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si, para Kepala OPD dan Camat, pengurus dan jamaah Raudhatul Aulia yang memadati Pendopo.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan Tahlil dan surah yasin dipimpin oleh Hj. Ida. Sementara pembacaan sholawat, dzikir dan do’a bersama dipimpin oleh K.H Zainudin (Pimpinan Ponpes Al-Hijrah Kecamatan Klangenan). Sedangkan untuk tausiah disampaikan oleh ustad Syekh Fikri Tourik.

Pimpinan Yayasan Raudhatul Aulia Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE menyampaikan ucapan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang masih memberikan nikmat iman, nikmat sehat, nikmat panjang umur sehingga pada hari ini kita masih bisa berkumpul di rumah Dinas Bupati Cirebon dan mudah-mudah langkah ibu-ibu dari rumah menjadikan catatan amal kebaikan di akhirat nanti.

Hj. Ayu mengajak jama’ahnya untuk bersama-sama bersholawat dan dengan sering membacakan sholawat mudah-mudahan kita diberikan rejeki yang melimpah dan barokah dari Allah SWT. Dan kemarin kita sudah ada testimoni bahwa yang mendapat umroh itu diantaranya sering membaca sholawat.

Hj. Ayu menyampaikan informasi kepada Ibu Lala dari Klangen dan Ibu Samina dari Plumbon yang mendapat undian umroh berangkat tanggal 22 februari dan seminggu sebelum pemberangkatan ada manasik terlebih dahulu.

Hj. Ayu merayu Bapak Bupati agar yang berangkat umroh itu ditambah lagi menjadi 3 orang jadi setiap tahun undian umroh selalu bertambah dan mudah-mudah yang hadir di sini bisa selalu istiqomah membaca sholawat, ratubul hajat. Sholat dhuha dan Insya Allah akan bisa menunaikan ibadah umroh amin. (Bens, Diskominfo)