Ribuan Masyarakat Kabupaten Cirebon Senam Massal Bersama Sunjaya Ayu

Ribuan masyarakat Kabupaten Cirebon melakukan senam massal bersama Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadisastra, MM.,M.Si dan Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE yang dilaksanakan di Lapangan Ranggajati Sumber, Minggu (24/04/2016).

Senam massal bersama Sunjaya Ayu ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke-534. Berbagai hadiah pun diperebutkan untuk peserta senam yakni dari hadiah utama satu unit mobil, dua unit sepeda motor, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sebelum melakukan senam massa Bupati Cirebon menyampaikan sambutannya yakni mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Cirebon agar lebih baik lagi.

Bupati Cirebon mengatakan harus ada pemerataan pembangunan di Kabupaten Cirebon. Dalam kurun waktu dua tahun kepemimipinan Bupati Sunjaya, pembangunan terutama infrastruktur jalan sedikit demi sedikit kita lakukan pembangunan. Kesemuanya adalah untuk rakyat dan Bupati juga mencanangkan untuk investor bisa datang membangun Cirebon tujuannya adalah bagaimana pengangguran di Kabupaten Cirebon bisa dikurangi.

Dengan banyaknya investasi di Kabupaten Cirebon, dengan banyaknya pabrik, pengusaha tentunya akan merekrut tenaga kerja di Kabupaten Cirebon agar kedepan tidak lagi banyak pengangguran di Kabupaten Cirebon.

BupatiĀ  Cirebon juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Cirebon agar mendukung Program Pemerintah, apapun bentuknya yang utama adalah berpikir untuk rakyat dan seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon harus kita akomodir demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cirebon.

Turut hadir dalam acara senam massal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon Drs. H. Yayat Ruhyat, M.Si, para Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Cirebon Ketua Forum Kuwu Kabupaten Cirebon dan undangan lainnya. (Bens, Diskominfo)