SILATURAHMI DAN PENYERAHAN BANTUAN UEP KABUPATEN CIREBON

Dalam rangka memupuk kepedulian dengan sesama, Dinas Sosial Kabupaten Cirebon bersama Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih,SE bekerjasama dengan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang merupakan organisasi sosial atau perkumpulan sosial yang melaksanakan program kesejahteraan sosial anak, yang dibentuk oleh masyarakat dan difasilitasi oleh pemerintah baik yang berbadan hukum maupun tidak berbadan hukum pada Rabu, 22 Februari 2017 mengadakan silaturahmi dan menyerahkan bantuan kepada 20 LKSA di beberapa daerah di Kabupaten Cirebon diantaranya Yayasan Dar At Tauhid Arjawinangun, Madrasah Raudlatul Mujtahidin Blok Blukbuk Desa Tangkil Susukan Kabupaten Cirebon.
Acara diawali dengan penerimaan oleh Ketua Forum Komunikasi Panti Sosial Bapa Drs. H. Sodikin yang mengatakan bahwa merasa sangat bersyukur atas kunjungan dan bantuan baik moril maupun materil dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Cirebon. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan biaya kehidupan anak-anak penghuni LKSA. Hal ini pun agar dapat merangsang rasa peduli masyarakat terhadap sesama dan menjadikannya mau membantu dan perduli terhadap lingkungan khususnya mereka yang membutuhkan bantuan.
Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon bersama para pengurus dan anggotanya, Jarjaran Dinas Sosial, Ibu Kuwu dan Ibu camat, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S), serta para penerima bantuan.
Penyerahan bantuan secara simbolis dan bantuan pribadi dilakukan oleh Ibu H. Wahyu kepada LKSA Hidayatul Mutadiin Gua Lor dan dilanjutkan dengan pementasan tari dan musik anak-anak LKSA dan anak- anak PAUD Al-Ikhlas.
Acara ditutup dengan sesi tanya jawab, foto bersama dan penyerahan bantuan pada para penerima bantuan. (iNtAn-Diskominfo)